Google Adsense Tips Approved 2018

GOOGLE ADSENSE TIPS APPROVED


Untuk kali ini masdude akan memberikan tips How to get google adsense approved new blog.
Dari sekian banyak nya cara agar blog kita cepat di approve sama google adsense, tapi tetap saja membuat galau para publisher yang sudah berusaha sekuat tenaga agar blog kita di approve oleh google adsense namun belum juga mendapatkan apa yang kita harapkan di google adsense.

Seblum kita melangkah lebih jauh, masdude ingin mengajukan pertanyaan untuk kalian para pembaca.

Setelah blog kita di approve oleh google adsense, apa anda akan senang? oh ya jelas lah pasti senang. Namun setelah itu pasti akan merasakan kegalauan lagi. why?

Tentunya setelah blog kita di approve oleh google adsense kita akan mendapatkan akun google adsense. dan pastinya menginginkan keringat anda hehe maksud saya PO (pay out)/ menerima pembayaran dari google adsense.

Apasih google adsense itu?


Adsense adalah sebuah program yang bisa di ikuti oleh siapa saja yang menginginkan penghasilan uang tambahan dari internet dengan hanya memasangkan iklan gogle adsense di website atau blog anda.

Isi iklan adsense akan muncul sendirinya  dengan menyesuaikan dengan isi konten website atau blog anda. ketika akun kita sudah diapprove dan kita pasang code iklan yang di beri oleh google adsense nya.


Apakah program adsense berbayar?

Oh tidak, program adsense ini penuh keberkahan bagi kita sebagai masyarakat yang sangat butuh penghasilan haha.
program adsense ini gratis 100% malah kita yang akan dapat penghasilan dari program adsense tersebut.

Harus menguasai bahasa inggris?

Tentu tidak, kenapa ?
karena anda bisa memasang iklan google adsense pada situs berbahasa indonesia maupun pada situs berbahasa inggris












Kelayakan untuk berpartisipasi di Adsense


1. Anda harus memiliki website atau blog

Anda harus memiliki situs terlebih dahulu untuk berpartisipasi di google asense. untuk mendapatkan   akun  google adsense situs anda harus sangat menarik agar lebih mudah memikat pengguna dan pengiklan ke situs anda. Baca juga trik membuat konten menarik

2. Original Konten
Hal pertama yang harus kita perhatikan adalah persoalan konten, original tulisan kita atau ndak? jika belum, sebaiknya urungkan niat kalian untuk mendaftar, karena adsense menecari sang penulis konten   bukan sang repost  konten ataupun reuploader.
oleh sebab itu sebaiknya kalian belajar menjadi sang penulis untuk membuat konten
minimal artikel yang kalian tulis rata rata harus sampai 500 kata perpost. walaupun  kalian menulis artikel sendiri dan tidak sesuai rata rata  ndak apa apa , tapi setidaknya anda sudah menjadi tipe orang penulis  menurut masdude  hehe

3. Umur Blog
Faktor ini juga merupakan prioritas utama bagi google adsnse, karena si adsense masih  memantau bagaimana kalian mengelola  si blog. jika anda memiliki blog tidak terurus seperti anak domba yang telah di daftarkan di google adsense,  bagaimana bisa anak domba akan mendatangkan visitor yang dewasa terhadap iklan?
(sebaiknya jika tidak bisa mengurus blog, lebih baik urus aja badan sendiri broo)
ada baiknya jika website yang kalian kelola sudah memiliki uymur yang lumayan lama, minimal adalah umur 6 bulan sudah bisa tengkurep, lo kira bayiii haha
kenapa harus 6 bulan ? karena waktu yang lama ini akan menentukan visitor rata rata website anda sudah mulai terlihat

4. Usia Anda harus 18 tahun
ya, anda harus berusia 18 tahun,karena google adsense akan menerima permohonan dari pengajuan si pemohon yang berusia 18 tahun.

    5. Artikel harus sesuai TOS Adsense
    Artikel kalian harus memiliki niche yang tidak melanggar  hak cipta seperti blog download.

    6. Visitor Original
    Visitor original adalah visitor yang memasuki blog kalian dengan sendirinya atau dengan mengklik langsung judul artikel yang asalnya dari google search engine.
    sangat banyak sekali para blogger yang mengalami masalah ini,  karena  kurangnya dalam mengoptimalisasikan konten agar  SEO Friendly.
    Baca juga : 
    cara mendapatkan visitor tak terhingga.

    7. Navigasi Rapih
    Kenapa harus memiliki Navigasi Rapih ?
    Karena sering kali para blogger memiliki navigasi yang sangat menjengkelkan  para visitor dan itu membuat para visitor turun melonjak.
    navigasi ini lah yang sangat berpengaruh untuk persetujuan google adsense. Jika saat mendaftar kalian mendapatkana email penolakan yang berjudul "Navigasi situs yang membingungkan" itu artinya tim review google bingung dengan tampilan menu yang ada di blog kalian.

    Google aja bingung, apa lagi para pengunjungnya haha

    8. Kelengkapan Blog
    Sudah lengkap kah blog anda?
    kelengkapan blog yang masdude maksud  sepeti yang sudah saya jelaskan di atas, yaitu :
    About, Disclaimer, Privacy policy, Sitemap dan  TOS. Tentu setiap blog harus emiliki itu agar setiap pengunjung  yang  ampir dapat mematuhi ketentuan ketentuan blog atau situs.

    9. Artikel sudah terindex
    Bagaimana bisa mendatangkan sebuah visitor murni dari search engine jika seluruh artikel kalian belum terindex  oleh mesin pencari google, agar proses pengindext  an ini sseluruh halaman blog, kalian harus verifikasi terlebih dahulu kepemilkian domain agar si google mengetahui siapa yang harus di beritahu jika ada yang mencekal robots.txt

    mungkin  hanya sedikit saja tips dari Masdude, tips ini bisa kalian coba terapkan pada blog kalian jika belum pernah diterima oleh adsense.
    karena mulai dari sedikit akan menjadi bukit, belajar lah dari  sekarang!
    karena belajar tidak berbayar, namun ilmunya yang mahal!





    Next
    This is the current newest page
    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment
    -->